Berapa Lama Waktu Rehabilitasi Pecandu Narkoba?

Rehabilitasi harus dilakukan oleh pecandu narkoba dalam rangka untuk memiliki kehidupan yang lebih produktif. Jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merehabilitasi?

Menurut psikologi klinis, Alexandra Gabriella MPsi Psi CHT semua memiliki waktu yang berbeda dalam rehabilitasi. www.carakuhidupsehat.com Karena untuk perawatan fisik dan mental mereka memiliki waktu yang berbeda rehabilitasi.

Untuk fisik, waktu rehabilitasi dipengaruhi oleh jenis obat yang digunakan. Karena berbagai jenis, maka efek yang berbeda juga tergantung pada tubuh.

"Efek Obat sakaunya masih ada tiga hari hilang, tapi ada yang sampai dua minggu atau month.It tergantung pada seberapa berat efek dari jenis narkotika," wanita yang akrab disapa Alexa detikHealth mengatakan baru-baru.

Seperti untuk perawatan mental, menurut Alexa mengambil seumur hidup. Karena keinginan untuk menggunakan obat-obatan juga dapat muncul setiap saat.

"Ini sejalan dengan kehidupan (rehabilitasi mental), karena jika tiba-tiba satu sisi pasti ingin kembali lagi," wanita itu terus berlatih di Pusat Konsultasi global Fisika ini.

Dia mencohtohkan sebagai mantan perokok yang lelah jadi pikirkan merokok lagi untuk mendapatkan rasa nyaman untuk sesaat. Untuk rehabilitasi dapat dianggap sebagai perayaan kunci atau pengendalian diri.

"Kadang-kadang akan lebih sulit untuk mengontrol mental daripada fisik, sehingga yang terbaik adalah untuk mengobati terus-menerus," katanya Alexa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada Risiko Kanker Tulang Pada Anak Usia 10-20 Tahun

7 Penyebab Urine Muncul Busa